Iklan

Belasan Siswa MIN 2 Banda Aceh Jadi Korban Runtuhan Bangunan Sekolah

Kamis, 11 Agustus 2022, Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T18:02:27Z

 

 

 

 



https://youtu.be/uoCvQmBlgdg

 

Banda Aceh - Sebuah musibah menimpa siswa-siswi MIN 2 Banda Aceh, Kamis siang, (11/08), saat runtuhan bangunan gedung yang sedang dibangun menimpa  balai tempat mereka mengaji.

 

Belasan  anak-anak usia sembilan tahun itupun kemudian segera dievakuasi. Mereka dilarikan ke rumah sakit dengan ambulance untuk mendapat pertolongan. Ceceran darah terlihat memenuhi  koridor,  yang menghubungan balai pengajian dengan halaman sekolah saat anak-anak itu di evakuasi.

 

Bangunan yang sedang dibangun itu terletak bersebelahan dengan balai pengajian. Runtuhan beton bagian atas bangunan menimpa atap balai hingga rubuh. Reruntuhan beton kemudian menimpa para siswa dan guru mengaji mereka, belasan orang yang menjadi korban kemudian di evakuasi.

 

Sampai saat ini belum diketahui siapa saja yang menjadi korban dari runtuhan bangunan MIN 2 Banda Aceh. Aparat kepolisian dan petugas bencana terlihat melakukan tugas mereka di sekitar lokasi musibah.


Diantara orang tua siswa masih belum menemukan anak mereka. Seperti seorang laki-laki yang menjemput pulang keponakannya Sayed Muhammad dan Sayed Abrarsyah, tidak berhasil menemukan kedua siswa MIN itu.

 

Tarmizi Alhagu

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+