Proyek Drainase Tanpa Plang Muncul Di Dalam Kota Banda Aceh

Selasa, 27 September 2022, September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T13:54:27Z


Pembuatan Drainase di Jalan Teuku Diblang


https://youtu.be/_DEjGys_Smk


Banda Aceh- Luapan lumpur berbau menyengat melimpah ke badan jalan di kawasan Jalan Teuku Di Blang.  Kotoran hitam pekat menyengat itu berasal dari pengerjaan pembuatan saluran drainase di tepi jalan. Akibatnya kenderaan yang melintas harus ekstra hati-hati agar tidak terjebak licinnya lumpur.


Pembuatan saluran drainase terjadi di beberapa lokasi di Banda Aceh dalam bulan ini. Seperti di kawasan Jalan Sukarno Hatta yang telah selesai beberapa waktu lalu, namun tidak didapat informasi siapa pelaksana pekerjaan ini.


Ketika ditanya kepada pekerja pembuatan saluran drainase di lokasi proyek, mereka juga tidak tahu siapa rekanan yang mengerjakan proyek itu. Mereka juga tidak memasang plang proyek di lokasi, sehingga menimbulkan berbagai  pertanyaan terhadap spesifikasi pembuatan drainase tersebut.



Kadis PUPR Banda Aceh yang dihubungi berulang kali di kantornya kawasan Desa Pango,  juga tidak pernah berada di lokasi, ketika media ini datang untuk konfirmasi.  Hingga kini kami tidak mengetahui proyek drainase itu milik siapa, juga tidak tahu apa tujuan dari proyek ini, karena memang mereka tidak memasang plang proyek sebagaimana mestinya.


Pembuatan Drainase Dijalan Sukarno-Hatta
https://youtu.be/N8hUzPaC_Ic

Proyek-proyek misterius yang dikerjakan di dalam kawasan Kota Banda Aceh sungguh sangat sulit untuk diketahui, tiba-tiba muncul pengerjaan proyek di lapangan tanpa plang nama proyek, sehingga media ini tidak bisa mengetahui spesifikasi dan tujuan proyek yang sedang mereka kerjakan.


Tarmizi Alhagu

Komentar

Tampilkan

Terkini