Iklan

Kapolda Aceh Serahkan Penghargaan Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA)

Senin, 27 Februari 2023, Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T05:19:40Z



Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs Ahmad Haydar, SH MM dalam kegiatan apel pagi, menyerahkan penghargaan IKPA (Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran) Tahun 2022, kepada 2 Satuan Kerja (Satker) dan 2 Satuan Kewilayahan (Satwil) jajaran Polda Aceh, masing-masing Ditpamobvit Polda Aceh, Bidkeu Polda Aceh, Polres Aceh Tengah dan Polres Bener Meriah yang berhasil meraih nilai sempurna (100).


Penyerahan penghargaan sekaligus apel pagi itu berlangsung di halaman Mapolda Aceh, Senin (27/2/23), jelas Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, SIK dalam siaran persnya yang diterima media ini.


Penghargaan IKPA yang diterima 2 Satker dan 2 Satwil jajaran Polda Aceh itu berdasarkan penilaian dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, sambungnya.


"Kapolda Aceh dalam kesempatan apel pagi itu menyerahkan penghargaan IKPA Tahun 2022 kepada 2 Satker dan 2 Satwil jajaran Polda Aceh tersebut, langsung diterima Kasatker dan Kasatwilnya, masing-masing, Dirpamovit Polda Aceh, Kabidkeu Polda Aceh, Kapolres Aceh Tengah dan Kapolres Bener Meriah, " sebutnya.


Kapolda Aceh dalam arahan apel pagi diantaranya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Polda Aceh atas kerja keras, sehingga bisa meraih prestasi tersebut.


Sebelumnya, Kapolda Aceh telah menerima penghargaan IKPA Tahun 2022 untuk Polda Aceh dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, di Mabes Polri yang diserahkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, terang Kabid Humas.


Apel pagi itu turut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh, demikian tutupnya.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini