50 Tokoh dan Deklarator Aceh Jaya Bukber Dengan Kandidat Bupati Amal Hasan

Rabu, 19 April 2023, April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-19T05:43:25Z

Amal Hasan




Banda aceh -Sekitar lima puluhan tokoh dan Deklarator Aceh Jaya berkumpul dalam kegiatan Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama dalam Forum Keluarga Besar Masyarakat  Aceh Jaya yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar dengan kandikat bupati  Amal Hasan di Arabia Hotel, Peunayong, Banda Aceh, Selasa, 18 April 2023.

 

Acara silaturrahmi dan buka  puasa bersama para tokoh tersebut bertema, Memperkuat Ukhuwah, Membangun Masa Depan Aceh Jaya lebih maju.

 

Acara yang digagas oleh tokoh-tokoh senior Aceh Jaya tersebut dipandu langsung oleh H.Adnan NS, Sang Deklarator Aceh Jaya dan mantan anggota DPDRI,  mantan ketua PWI Aceh sekaligus Ketua Pemekaran Kabupaten Aceh Jaya berlangsung dalam suasana khidmat. Masing-masing personal tokoh pria dan perempuan menyampaikan betapa pentingnya kebersamaan menuju masa depan Aceh Jaya lebih maju dan jaya lagi.

 

Adnan Nyak Sarong (Berdiri) Dalam Deklarasi Amal Hasan Calon Bupati Aceh Jaya

Syaifuddin Bantasyam, tokoh akademik dari Fakultas Hukum Unsyiah mendapatkan kesempatan pertama dan menyampaikan, untuk membangun masa depan Aceh Jaya harus mempunyai tokoh dengan kepemimpinan yang kuat yang dihasilkan dari sosok yang tangguh dengan karakter personal yang konsisten serta memiliki daya serta kendali leadership yang kuat pula. Menghadapi pemilu/ pilkada 2024 ini kita harus melihat dari dua opsi, target opsi mencari jumlah kursi pada pemilihan legislatif dan mencari calon pimpinan daerah yang tangguh. Tentunya semua itu harus kita persiapkan sejak dini dan kita butuh kekuatan dengan semangat visi misi yang sama. Hanya satu pilihan Aceh Jaya kedepan harus lebih maju.

 

Begitu juga silaturrahmi petang ini yang diinisiator Kanda Adnan NS ini perlu terus dipupuk kembali, setelah mati suri sekitar empat tahun silam terdampak deraan covid 19.

 

H. Zulfian Ahmad mantan PJ Bupati Perdana Aceh Jaya, meminta para pemuda tetap harus diikut sertakan secara aktif, kini dan ke depannya. Kelahiran kabupaten Aceh Jaya melintasi jalan perjuangan dengan penuh lika-likunya. Diingatkannya Jangan sampai gara gara pemilu kelak terputusnya silaturrahmi kita sesama.

 

Pada sisi lain kata Zulfian,    pemimpin di Aceh Jaya boleh silih berganti, namun arah pembangunannya jangan salah kaprah. Untuk itu Dia mengharapkan agar kabupaten ini sudah seharusnya memiliki blue print pembangunan yang berbasis potensi ekonomi sebagai fondasi dasarnya.

 

Fauzi Yahya dan Mariati Mahmud tokoh muda Aceh Jaya mantan anggota DPRA sependapat perlu merajutnya kembali silaturrahmi. Untuk itu, ungkap kedua tokoh in, melalui Momentum ini keduanya mengusulkan agar segera kepengurusan Ikatan Keluarga Aceh Jaya (Ikajaya) dilakukan peremajaan agar forum Ikajaya menjadi rumah besar terjalinnya kebersamaan sepanjang masa. Semua kita harus kompak dan sepakat untuk terus maju, kita tidak kekurangan tokoh tangguh untuk menggerakkan pembanguna dalam segala hal, Ekonom dan tokoh perbankan sekelas Amal Hasan merupakan sosok yang sangat tepat untuk kita dukung bersama memimpin Aceh Jaya pada 2024 nanti.

 

Said Djafar, Marzuki Yusuf dan Azhari Basyar yang merupakan soko guru kabupaten Aceh Jaya dalam kesempatan itu menyampaikan pemikirannya dan juga mengingatkan tentang tekad kebersamaan tidak boleh luntur di antara seluruh warga AcehJaya. Sebagaimana kesepakatan di awal begitu juga kesepakan di akhirnya nanti. Mereka juga secara tegas menyatakan Aceh Jaya kini butuh pemimpin yang kuat dengan karakter kepemimpinan yang tangguh. Dan kita memiliki tokoh tokoh muda untuk kita dorong dan dukung pada pilkada 2024 nanti. Dengan kemampuan dan pengalaman sebagai Ekonom dan perbankan yang cukup matang kita yakin Amal Hasan sangat layak kita dorong menuju kursi kepemimpinan Aceh Jaya masa depan.

  

Untuk itu Amal memohon bimbingan dan arahan dan dukungannya daripada para tokoh tokoh senior dan Deklarator Aceh Jaya serta tentunya seluruh warga masyarakat Kabupaten Aceh Jaya. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+