Iklan

Asrama Putri Nagan Diresmikan

Rabu, 28 Februari 2018, Februari 28, 2018 WIB Last Updated 2018-02-28T08:15:14Z
Maulid di Pelataran Asrama Nagan Raya

Banda Aceh-Bupati Nagan Raya H. M. Jamin Idham meresmikan Asrama Putri Nagan Raya di Banda Aceh pada Sabtu (24/2) di kawasan Jeulingke.

Rangkaian maulid akbar masyarakat Nagan Raya, Banda Aceh,  yang diselenggarakan oleh Ipelmasra, sekaligus peresmian asrama putri Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (Ipelmasra), serta masyarakat Nagan Raya yang bermukim di Banda Aceh.

Hadir juga Wakil Ketua DPRK Nagan Raya Samsuardi atau lebih dikenal dengan Jurangan, dan Anggota DPRA dari Nagan Raya Abdullah Saleh, SH., Sekda Aceh Drs. Dermawan, MM serta tokoh-tokoh masyarakat lainnya dari Kawasan Barat Selatan Aceh.

Dalam kesempatan tersebut inisiator pembangunan yang juga Anggota DPRA dari Nagan Raya Abdullah Saleh, SH mengatakan dengan adanya asrama putri bisa sebagai tempat berkumpul dan bermusyawarah antar mahasiswi asal Nagan Raya.

“Harapannya mahasiswa putri dari Nagan Raya lebih semangat lagi menambah ilmu pengetahuan di Banda Aceh, “ ujarnya. Untuk acara maulid, dia ingin kedepannya bisa dilakukan setiap tahun dan bisa lebih meriah lagi.

Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+