Ads (728x90)


Banda Aceh-Dalam rangka Ulang Tahun ke-43 PDAM Tirta Daroy  menggelar Jalan Sehat. Titik start dan finish di Kantor Pusat PDAM Tirta Daroy di Lampineung Banda Aceh pada Minggu (25/1).
Jalan santai yang diikuti oleh karyawan dan keluarga PDAM ini dilepas Sekdakota Banda Aceh, Ir Bahagia DiplSE. Turut mendampingi Sekdakota, Dirut PDAM Tirta Daroy, T Novizal Aiyub, Wakil Walikota Zainal Arifin dan sejumlah pejabat di jajaran PDAM.
Dirut PDAM atau yang lebih dikenal Ampon Yub mengatakan jalan santai digelar sebagai rangkaian dari kegitan HUT PDAM Tirta Daroy yang ke 43 terhitung 24 Februari 2018.
Melalui kegiatan ini, diharapkan akan semakin meningkatkan kekompakan karyawan PDAM Tirta Daroy dalam memberikan pelayanan kepada warga untuk memenuhi kebutuhan air, sesuai dengan tagline “Tulus Mengabdi, Santun Melayani”.
Kegiatan ini berlangsung meriah karena di akhir acara panitia menyediakan doorprize,  dengan sejumlah hadiah yang menarik. Tidak lupa Wakil Wali Kota juga ikut menarik doorprize di panggung utama usai jalan santai berlangsung.

Soraya

Posting Komentar