Iklan

Aceh United Launching, Menyambut Liga 2

Senin, 23 April 2018, April 23, 2018 WIB Last Updated 2018-04-23T12:55:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Banda Aceh-Aceh United Football Club (AUFC) memperkenalkan tim dan pemain terbaiknya kepada masyarakat umum menjelang Liga 2 2018. Acara launching tim yang berjuluk Laskar Sultan Iskandar Muda itu berlangsung di Anjong Mon Mata, Pendopo Gubernur Aceh, pada Jumat malam, 20 April 2018. 

Pada acara tersebut sekaligus memperkenalkan jersey home dan away yang akan dipakai selama Liga 2 2018 digelar. Untuk kostum kandang berwarna oranye dengan les hijau di leher dan lengan. Sementara kostum tandang, berwarna putih dengan les oranye di leher serta lengan.

Presiden Aceh United Zaini Yusuf mengatakan timnya sudah siap menghadapi kompetisi Liga 2 yang mulai bergulir 24 April 2018. Dia berharap timnya terus memiliki semangat selama persiapan hingga pertandingan berlangsung. “Persiapan kami sudah matang, kami sudah melakukan persiapan beberapa bulan yang lalu," sebut Zaini.

Ia menerangkan bahwa pemain-pemain yang direkrut untuk bergabung bersama Aceh United umumnya berasal dari Aceh, ada juga yang bermain di Liga 1. "Tidak mudah mendatangkan pemain berpengalaman, ada beberapa pemain yang pernah membela Timnas Indonesia," ujarnya.

Dia bertekad bahwa Aceh United akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk meraih poin, saat melakukan pertandingan tandang. Yaitu ketika menghadapi tim asal Jawa Tengah Persibat Batang pada tanggal 24 April, dan Persik Kendal pada 29 April.

Lebih lanjut dia menjelaskan Liga 2 yang dimulai pada pekan ketiga April 2018, diikuti 24 tim yang terbagi dalam 2 grup. Yaitu Grup Barat dan Grup Timur yang masing-masing terdiri atas  12 tim, Persiraja dan Aceh United berada di Grup Barat, paparnya.

“Dari 24 tim merupakan pilihan terbaik akan mampu promosi ke liga 1, ke depannya menghadapi persaingan ketat. Dalam teknik paling penting pelatih dan tim pemain memiliki tekad agar tim andalannya untuk lolos meraih kemenangan, “ harap Zaini.

Soraya
Komentar

Tampilkan

Terkini