Ads (728x90)


Banda Aceh-Peminat sepeda motor Yamaha di Aceh setiap tahun semakin meningkat, terutama untuk Tipe Max. Begitu juga dengan tipe matik, untuk pasar Aceh sangat bagus, apalagi sejak Yamaha meluncurkan berbagai varian Tipe Max, demikian ungkap Koordinator Area Promosi Sumatera Utara & Aceh, Yansen Agusli, dijumpai media ini saat acara Blue Core Yamaha Motor Show di Blang Padang pada Minggu, 8 April 2018.

Yansen menjelaskan Blue Core Yamaha Motor Show merupakan acara tahunan yang digelar pihak Yamaha. Tujuannya untuk mengedukasi masyarakat dan mengenalkan bahwa produk Yamaha irit. “Kita jelaskan alat-alatnya kepada semua konsumen atau pelanggan yang datang. Selain itu ada perlombaan untuk masyarakat, ada juga sedikit hiburan untuk masyarakat di Banda Aceh. Sekaligus mengenalkan produk baru kita seperti X Max, Lexi, N Max155 dan Aerox 155. Untuk Tipe Lexi 125 cc sudah LED, tipe kuncinya ada dua yaitu kunci kontak dan remote, sangat murah harganya 20 jutaan, “ paparnya.

Ditambahkannya selama acara ditawarkan promosi khusus kepada konsumen dan pelanggan. Seperti tawaran penambahan diskon, subsidi 1 jutaan plus diskon 200 ribu. Begitu juga untuk cicilannya setiap bulan dipotong 25 ribu hingga 50 ribu tergantung tiper sepeda motor yang diambil, jelas Yansen.

Ketika ditanya bagaimana target pasar di Aceh, “Untuk target kami pasar di Aceh ialah Tipe Max. Khususnya Nmax sepeda motor yang mampu menjawab dan memenuhi kebutuhan konsumen, tampilannya juga udah cantik. Targetnya 1 bulan penjualan 2000 untuk tipe Max saja. Untuk pasar matik di Aceh sangat bagus sekali, konsumen sangat antusias terutama untuk Tipe Nmax dan Xmax, “ jawab Yansen

Dia berharap agar masyarakat Aceh dapat menikmati kegiatan yang digelar Yamaha tersebut. “Harapan kita kepada masyarakat di Aceh bisa terhibur dengan adanya musik dan aneka perlombaan. Masyarakat juga semakin mengenal dan merasakan produk-produk Yamaha yang semkain irit seperti Tipe MioS, 1 liter bisa menempuh 65 Km per jam, yang harganya 15 jutaan. Untuk melihat berbagai model dan tipe produk Yamaha masyarakat bisa melihatnya melalui online, “ sebut Yansen.

Acara Blue Core Yamaha Motor Show yang berlangsung selama 2 hari tersebut menyajikan berbagai kegiatan dan stand demi memuaskan konsumen Yamaha. Diantaranya, service gratis, demo irit & uji irit, lomba tari derah, lomba komedi, tarik tambang, senam sehat , lomba mewarnai, gathering motor club, pameran Yamaha, dan testride berhadiah.

Soraya

Posting Komentar