Ads (728x90)


Banda Aceh-All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 resmi diluncurkan sebagai Honda Vario generasi terbaru itu di lapangan Blang Padang, Banda Aceh pada Minggu (1/7/2018), demikian terungkap saat konferensi pers di Banda Aceh.

Dari segi tampilan, All New Honda Vario 150 memiliki desain lebih sporty yang diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodimonotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Hendro, selaku Promotion and Advertisement Dapartment Head PT CDN mengungkapkan, All New Honda Vario 150 dan 125 hadir dengan desain yang lebih sporty untuk memberikan pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecinta motor Honda, khususnya Vario.

“All New Honda Vario 150 dan 125 kami hadirkan untuk memberikan pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya. Dengan beragam fitur dan teknologi canggih yang disematkan serta tentu akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dengan konsumsi bahan bakar yang irit,” ujar Hendro.

Hendro menargetkan penjualan Vario 150 di Aceh sebesar 2.200 unit perbulan dan 350 unit Vario 125 perbulan. “Saat ini, inden untuk All New Honda Vario 150 mencapai 182 unit dan inden All New Honda Vario 125 sebanyak 27 unit. Untuk periode April, Mei dan Juni, sebanyak 4.566 unit All New Honda Vario terjual di Aceh. Sedangkan All New Honda Vario 125 terjual sebanyak 533 unit, di bulan Mei dan Juni, “ paparnya.

Ditambahkan Wandi Salim selaku Sales Departmen Head CDN menjelaskan, upgrade teknologi yang dilakukan oleh Honda pada All New Honda Vario 150 terutama penyematan Smart Key System adalah untuk memenuhi kebutuhan terkini.

“Kami ingin menghadirkan sensasi berkendara yang premium dan canggih, sesuai kebutuhan zaman now. Oleh karena itu, maka kami sematkan teknologi Smart Key di All New Honda Vario 150 ini,” sebut Wandi Salim.

Seperti diketahui, sebelum di All New Vario, Smart Key System sudah disematkan di motor Honda pada kelas premium, yaitu SH 150i dan PCX.

Hendro juga menjamin spare part untuk kedua model terbaru ini sudah tersedia. “Jangankan suku cadang, product knowledge juga sudah disampaikan kepada seluruh staf kami, “ ucapnya.

Soraya

Posting Komentar