Iklan

Partai Aceh Targetkan 8 Kursi DPRK Banda Aceh

Rabu, 08 Agustus 2018, Agustus 08, 2018 WIB Last Updated 2018-08-11T08:59:29Z

Banda Aceh-Menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, salah satu partai lokal yakni Partai Aceh terus melakukan persiapan terhadap Bacaleg DPR Kota Banda Aceh. Apalagi Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kota Banda Aceh memiliki target dapat meraih 8 kursi DPRK Banda Aceh. Demikian diungkapkan oleh Plt. Ketua DPW PA Kota Banda Aceh T. Hendra Budiansyah saat ditemui media ini di Kantor DPW Kota Banda Aceh di Jalan T Panglima Nyak Makam Banda Aceh pada Sabtu, 4 Agustus 2018.



 “Secara umum kita memperkuat calon-calon setiap Dapil, membangkitkan semangat mereka, dan memperkuat mental. Mempersatukan tim-tim yang sudah terbentuk untuk mendulang suara. Kita optimis mampu, karena tokoh-tokoh yang kita tampilkan ini mewakili beberapa unsur masyarakat seperti dari kepolisian, dari tuha peut gampong, keucik gampong, tokoh eksekutif, kita yakin bisa mendulang suara banyak. Kita memiliki target 8 kursi di DPRK Banda Aceh, “ jelas Hendra.  

Untuk mendapatkan dukungan masyarakat pihaknya akan mendukung seluruh gerakan-gerakan masyarakat dari setiap gampong, sesuai dengan yang diinginkan masyarakat.

“Kita tidak mengajukan apa yang kita inginkan, kita mensuport dan mengharapkan simpati dari mereka. Untuk Kota Banda Aceh akan merubah mindset, kita mengutamakan edukasi kawan-kawan para Caleg ini untuk lebih menonjol. Kemampuan mereka dalam beradaptasi dengan masyarakat, komunikasi dengan masyarakat itu harus lebih dikedepankan, “ sebutnya.

Lebih lanjut Hendra mengharapkan para Caleg yang diusung sudah dikenal, dan dapat diterima oleh masyarakat Kota Banda Aceh, serta tidak banyak memberi janji.

“Kita harapkan tidak mengobral janji terlalu tinggi yang tidak mampu diwujudkan. Memberi bukti-bukti kerja nyata, dan membaur dengan masyarakat.

Dia berharap kepada masyarakat dapat memberikan kesempatan kepada Caleg dari Partai Aceh untuk bekerja sama memajukan Kota Banda Aceh. “Agar lebih nyata dalam bekerja mewujudkan Syariat Islam di Banda Aceh, tidak gamang jadi harus kita perkuat lagi, “ tuturnya di ujung perbincangan.

Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini