Iklan

Ada Pameran Perumahan di Taman Sari

Sabtu, 29 September 2018, September 29, 2018 WIB Last Updated 2018-09-29T15:25:05Z

Banda Aceh-Bagi yang ingin membeli rumah idaman bisa mencarinya langsung dengan mengunjungi pameran perumahan yang digelar di Taman Sari. Kegiatan tersebut diadakan oleh Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) DPD Aceh di Taman Sari, Banda Aceh selama 3 hari, yakni 27-30 September 2018.



Perumahan yang ditawarkan baik rumah subsidi dan rumah komersial dari mulai rumah sederhana dengan harga murah, menengah dan mewah dengan berbagai tipe.

Dijumpai media ini usai pembukaan oleh Wakil Walikota Banda Aceh Zainal Arifin pada Jumat (27/09), Ketua Apersi DPD Aceh Afwal Winardi mengatakan adanya pameran dapat membantu masyarakat yang ingin melihat berbagai tipe rumah sesuai dengan kemampuan keuangan yang dimiliki.

“Ada 28 perusahaan pengembang yang ikut berpartisipasi, termasuk dari Langsa. Harga yang ditawarkan untuk perumahan subsidi ini mulai dari harga Rp 124 juta. Selama pameran ada diberikan diskon khusus juga ada hadiah sepede motor, “ jelas Afwal.

Tampak juga beberapa stand diisi oleh pihak perbankan yang menawarkan dengan program pembelian rumah lebih mudah, dengan fasilitas keringan yang ada. Target penjualan 12-15 Miliar rupiah karena pengembang sendiri sudah melakukan promosi sebelum pameran, paparnya.

Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+