Iklan

Caleg PNA Dihimbau Tidak Kampanye Hitam

Minggu, 07 Oktober 2018, Oktober 07, 2018 WIB Last Updated 2018-10-07T14:17:08Z

Banda Aceh-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kota Banda Aceh menyelenggarakan Pembekalan Calon Legislatif DPRK Kota Banda Aceh 2019 dengan tema “Bersinergi Menggapai 7 Kursi”. Acara tersebut diadakan di Hotel Grand Nanggroe Lueng Bata, Banda Aceh Aceh pada Sabtu pagi, 6 Oktober 2018.

Ketua DPW Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kota Banda Aceh H M Zaini Yusuf ST yang dijumpai media ini, mengatakan bahwa acara pembekalan program DPW PNA Kota Banda Aceh dengan tujuan untuk membekali para Caleg pada Pileg 2019, agar Caleg mengetahui apa yang harus dilakukan, dan tidak dilakukan untuk mencari suara sebanyak-banyaknya.

“Kita masih optimis dapat meraih suara, apalagi calon yang kita usungkan adalah tokoh-tokoh masyarakat, mantan-mantan aktivis, tengku mukim, tokoh-tokoh kampung yang ada di wilayah Kota Banda Aceh. Kitai optimis dengan target yang telah disampaikan 7 kursi untuk DPRK Kota Banda Aceh, “ tuturnya.

Ketika ditanya soal kampanye hitam, Zaini menanggapi, “Itulah maksud tujuan kita pada hari ini agar Caleg-Caleg dari kita tidak melakukan kampanye hitam dengan menjelekkan kandidat lain. Kita harus bisa bersaing, dan bersanding karena kita ingin politik PNA yang demokratis dan bermartabat. “

Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+