Iklan

Masyarakat Sudah Rasional Dengan Berita Hoax

Kamis, 11 Oktober 2018, Oktober 11, 2018 WIB Last Updated 2018-10-11T03:16:47Z
Drs H T M Nurlif SE

Banda Aceh-Masyarakat kini sudah semakin cerdas dan rasional membaca berita hoax, seiring dengan masuknya masa kampanye menjelang Pileg dan Pilpres 2019. Demikiain dikatakan oleh Ketua DPD Partai Golkar Aceh, Drs H T M Nurlif SE saat ditemui media ini di sela-sela acara Pengukuhan Badan Pengendali Pemenang Pemilu (Bappilu) dan Konsolidasi Calon Anggota DPR Aceh Partai Golkar di Hotel Mekkah Banda Aceh pada Selasa, 9 Oktober 2018.
 
“Hoax tidak laku, masyarakat sekarang sudah lebih rasional. Semua kita hari ini ingin mendapatkan informasi yang produktif dan positif, itu yang membuat kita lebih maju. Jangan kita terjebak berita-berita yang menghasut dan menghujat. Itu berita-berita yang tidak produktif untuk kemajuan rakyat dan sebuah daerah, “ jelasnya.

Lebih lanjut Nurlif mengatakan kepengurusan Partai Golkar saat ini sebanyak 60 % merupakan anak muda, mereka sudah memiliki pengalaman karena umumnya merupakan  mantan aktivis yang sudah matang berorganisasi, dan memiliki pengalaman dalam organisasi.

“Apalagi pemilih nantinya generasi muda juga yang mencapai 50 %. Dengan masa generasi milenial saat ini mereka bisa menyampaikan gagasannya melalui media sosial dan dalam waktu 1 menit bisa dibaca oleh orang banyak, “ tuturnya,

Ditambahkannya, semua Caleg Partai Golkar Aceh sudah siap terjun ke dalam gelanggang politik dan mereka sudah lama bekerja untuk selalu dekat dengan rakyat, merebut hati rakyat dan bisa menyampaikan gagasan yang bisa menjawab kesulitan yang dihadapi rakyat jika mereka terpilih.

“Tugas kita memberikan pendidikan politik, sekaligus memberikan bekal kepada mereka untuk bisa terpilih, Caleg kita diharapkan orang-orang yang siap dan mau bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun Aceh. Kami yakin sekali dengan akselerasi yang dilakukan kader-kader Partai Golkar baik pengurus khususnya oleh Caleg, hasilnya 2019 kursi yang kami peroleh lebih baik dari Pemilu lalu, “ demikian urai Nurlif.

Soraya
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+