Iklan

Nurbaiti Resmi Anggota DPR Aceh

Rabu, 17 Oktober 2018, Oktober 17, 2018 WIB Last Updated 2018-10-20T09:41:56Z

Banda Aceh-Dra.Hj.Nurbaiti A.Gani resmi menjadi anggota DPR Aceh menggantikan Murdani Yusuf, SE, dia diambil sumpah dalam sidang istimewa dewan yang dipimpin Wakil Ketua DPR Aceh Drs.H.Sulaiman Abda,M.Si, Rabu sore, 16/10 di ruang rapat paripurna.

Sebelumnya Nurbaiti pernah menjabat anggota DPR Kabupaten Bireuen, dia menggantikan Murdani dalam proses pergantian antar waktu (PAW), dengan sendirinya politisi wanita dari partai PPP ini akan memberi pengabdian hingga September tahun depan.

Sidang Istimewa yang dihadiri hanya 22 anggota dewan itu, membuat kursi ruang sidang kosong melompong, sejatinya DPR Aceh memiliki 81 anggota dewan hasil pemilu tahun 2014 lalu.

Murdani sendiri sebelumnya juga pernah menjabat anggota DPRK Bireuen, dia tidak menghadiri acara pengambilan sumpah penggantinya tersebut, sehingga tidak diketahui kemana pengabdian politik Murdani selanjutnya.

Pimpinan sidang Drs.Sulaiman Abda berharap Nurbaiti bisa cepat menyesuaikan diri setelah resmi dia dilantik, sehingga dapat memberikan pengabdian di DPR Aceh.

Tarmizi Alhagu.



Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+