Iklan

Silaturahmi Relawan Untuk Kemenangan Prabowo-Sandi

Rabu, 24 Oktober 2018, Oktober 24, 2018 WIB Last Updated 2018-10-24T06:44:44Z

Banda Aceh-Badan Pemenangan Provinsi Aceh Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi menyelenggarakan silaturahmi bersama tim relawan di Sekretariat Bersama (Sekber) Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, Jalan T M Daud Beureuh Banda Aceh, pada Senin malam (22/10).

Ratusan orang yang tergabung dalam 24 Tim Relawan tampak hadir usai Isya. Sejumlah tokoh politik dan masyarakat juga hadir dalam kegiatan silaturahmi, yang diisi dengan rencana dan strategi dukungan untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Aceh.

Ketua Badan Pemenangan Provinsi Aceh Prabowo-Sandi, Muzakir Manaf dalam sambutannya mengatakan silaturahmi diadakan untuk satu tujuan memenangkan Prabowo-Sandi, dengan dibuat kesepakatan dalam bentuk penandantanganan komitmen bersama tim relawan.

“Di Aceh demi keberkatan, berkaca pada 2014 semoga tahun depan dapat menang juga. Tugas kita memenangkan Prabowo-Sandi. Kenapa memilih Prabowo-Sandi, diusahakan semua butir-butir Mou akan dirampungkan, “ ujar Mualem.

Sementara itu, Sekjen Badan Pemenangan Provinsi Aceh Prabowo-Sandi,  H Marzuki AR SE M Si saat ditemui media ini, menjelaskan silaturahmi digelar atas keinginan semua relawan untuk bersatu dan berjuang demi kepentingan Aceh, dengan memberikan  mandat kepada Prabowo-Sandi.

“Targetnya bisa meraih suara 80 persen, pengalaman 2014 lalu Aceh menang dengan kerja sama waktu itu Partai Aceh dan KPA saja, dibantu Gerindra bisa meraih angka hampir 60 persen. Kini dengan adanya relawan saya kira bisa meraih 80 persen tidak mustahil karena daya juang Aceh untuk memenangkan Prabowo-Sandi, “ papar pria yang dikenal dengan Win Rimba Raya ini.

Menurutnya ada 2 barometer di Aceh untuk menarik dukungan masyarakat, yakni kepentingan Islam dan Syariat Islam serta harapan untuk perubahan ekonomi di Aceh. “Tapi yang menarik masyarakat persoalan agama, ketika kandidat Capres lain berseberangan dengan hati nurani rakyat. Presiden memilih ulama atau ulama memilih presiden, kita memilih kedua, “ tuturnya.

Lebih lanjut, Win Rimba Raya memaparkan akan ada beberapa agenda ke depan yang sedang disusun, seperti pengukuhuan semua tim relawan dan struktur Badan Pemenangan Provinsi Aceh serta peresmian Sekber.

“Akan ada pertemuan dengan tokoh-tokoh ulama, tokoh-tokoh masyarakat dan mahasiswa yang kita gabung dalam satu tempat, termasuk dalam waktu dekat ini akan mendatangkan Sandiaga Uno ke Aceh, hanya saja masih menunggu jadwal dari pusat, “ demikian pungkasnya.

Soraya
Komentar

Tampilkan

Terkini