Iklan

HUT BRI 123 Dimeriahkan Kahitna Band

Senin, 17 Desember 2018, Desember 17, 2018 WIB Last Updated 2018-12-17T07:19:03Z



Banda Aceh-Dalam rangkat memeriahkan HUT BRI ke-123, BRI Kanwil Aceh mengadakan Kegiatan Family Day untuk keluarga besar BRI yang berakhir dengan penarikan doorprize di Basement Kanwil BRI Aceh pada Minggu, 16 Desember 2018.

Sejumlah kegiatan digelar seperti jalan santai dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, dan atraksi marching band. Selain itu, juga ada berbagai perlombaan yakni dance, sepakbola, badminton, domino, bola voli serta apresiasi purnabakti BRI, sunatan massal, dan pemberian bantuan paket pendidikan

Kepada media ini, Pimpinan Wilayah BRI Kanwil Aceh, Dedi Iskandar P mengatakan
kegiatan BRI Family Festival 2018 merupakan acara puncak merayakan HUT BRI, setelahnya dirangkai dengan penampilan Konser Kahitna Band sebagai acara hiburan untuk masyarakat yang akan berlangsung pada Selasa malam (18/12) di Gedung AAC Dayan Dawood Banda Aceh.

“Pertumbuhan BRI di Aceh meningkat, walaupun ekonomi kurang bagus tapi bisa kita sesuaikan. Berbagai macam produk layanan seperti pinjaman untuk UMKM, Simpedes menjadi prioritas hingga menjangkau pelosok desa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dedi menjelaskan keunggulan BRI dari segi jaringan yang menjangkau hingga daerah terpencil, dengan jumlah kantor cabang 11 dan kantor unit 142 di seluruh Aceh.

Saat ini BRI mengarah ke digital banking dengan semua transaksi serba online, ini sekaligus mendukung program BI agar masyarakat beralih menggunakan pembayaran non tunai, pungkasnya.

Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini