Iklan

Makmur Budiman Ketua Terpilih ISEI Banda Aceh

Kamis, 21 Februari 2019, Februari 21, 2019 WIB Last Updated 2019-02-22T02:29:28Z



Banda Aceh-Pengusaha Makmur Budiman SE terpilih sebagai Ketua ISEI (Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia) Banda Aceh Periode 2019-2022. Acara pemilihan tersebut digelar di Auditorium Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Aceh pada Rabu (20/02).

Rapat ISEI kali ini dihadiri oleh 120 anggota dari Banda Aceh yang terdiri dari berbagai kalangan, seperti pengusaha, akademisi, bankir, dan birokrat.

Dijumpai media ini disela-sela acara, Makmur Budiman mengatakan akan melakukan sinergi bersama pemerintah untuk meningkatkan ekonomi Aceh, dengan cara meningkatkan pertumbuhan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Aceh.

Menurutnya, kebijakan gubernur sekarang yang memperhatikan UKM dengan melakukan pendataaan terhadap UKM yang telah berkembang, dan sedang berkembang sangat bagus untuk membantu kesulitan UKM di Aceh.

“Peran ISEI yang akan akan datang saya pikir juga harus lebih serius, dan kepentingan UKM sesuai dengan visi misi gubernur kita lihat apa keluhan dan kebutuhannya, “ ujarnya.



Acara tersebut juga dirangkai dengan bincang ekonomi mengambil tema “Optimalisasi Potensi Ekonomi Aceh Sebagai Solusi Pengentasan Kemiskinan” dengan menampilkan dua narasumber yaitu Prof Dr Raja Masbar M Sc (pengamat ekonomi dari FEB Unsyiah) dan Zainal Arifin Lubis SE (Kepala Kantor Perwakilan BI Aceh yang juga alumni FEB Unsyiah).

Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+