Ads (728x90)




Banda Aceh-Saat ini industri mobile gaming sedang meningkat pesat, maka diperlukan perangkat gaming yang tepat. Menjawab tren tersebut produsen smartphone ASUS asal Taiwan menghadirkan aneka perangkat mobile gaming untuk para pecinta game di Indonesia. 

Saat ini di pasaran, ASUS telah menghadirkan dua varian smartphone gaming andalannya yakni ZenFone Max M2 yang ditujukan untuk entry gaming, serta ZenFone Max Pro M2 yang disasar untuk pengguna gamers mainstream atau gamers yang lebih expert.

“Dalam waktu dekat, ASUS juga akan menghadirkan smartphone gaming yang ditujukan untuk para profesional gamer dan e-sports player dalam wujud ROG Phone. Smartphone yang satu ini memang bukan untuk semua orang. Mereka yang benar-benar butuh smartphone gaming kasta tertinggi saja yang menjadi target market produk yang satu ini, “ urai Firman.

Saat ini, ASUS telah memperkenalkan tiga smartphone gaming terbarunya di pasaran Indonesia yaitu ASUS Zenfone Max M2, ZenFone Max Pro M2, serta ROG Phone. Tiga smartphone tersebut hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, sehingga penggunanya dipastikan akan mendapatkan pengalaman gaming maksimal.

Lebih lanjut, Product Marketing Frandy Aprianto ASUS Indonesia, mengatakan meski sama-sama menggunakan embel-embel smartphone gaming, tiga smartphone baru ASUS yang diluncurkan secara bertahap tersebut hadir untuk segmen pengguna yang berbeda, yaitu mulai dari kelas mainstream hingga high-end. Hal tersebut membuktikan keseriusan ASUS dalam menghadirkan smartphone gaming untuk semua lapisan pengguna, demikian terangnya saat menggelar konferensi pers di Hotel Hanafi Banda Aceh pada Selasa (05/03).

 “ASUS ingin seluruh pengguna dari berbagai lapisan bisa menikmati sesi bermain game di smartphone tanpa hambatan. Tidak hanya pengguna smartphone premium, pengguna entry level pun berhak bermain game tanpa hambatan. Apalagi di Playstore juga saat ini ada banyak sekali varian game yang bisa dipilih, “ jelasnya.

ASUS ZenFone Max M2 dan ZenFone Max Pro M2 telah hadir secara lengkap di pasaran Indonesia, mulai dari harga Rp2,299 juta untuk ZenFone Max M2, dan mulai dari harga Rp2,799 juta untuk ZenFone Max Pro M2. Sementara untuk ROG Phone akan hadir secara resmi di akhir kuartal pertama 2019 ini, papar Frandy.

Soraya

Posting Komentar