Ads (728x90)




Banda Aceh-Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Rio S Djambak membuka “Entrepreneur Millenial Expo” di Blang Padang Banda Aceh, pada Jumat sore (08/03). Expo tersebut merupakan rangkaian kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polda Aceh yang berlangsung pada 8-10 Maret. Expo diikuti oleh puluhan stand dari 21 Polres di Aceh, instansi dan lembaga, serta UMKM.

Acara MRSF diawali dengan pelepasan konvoi sepeda motor dari Halaman Mapolda Aceh dan berakhir di Lapangan Blang Padang pada Jumat siang. Konvoi tersebut diikuti ribuan peserta dari personel Polda Aceh dan berbagai elemen masyarakat. Setelah para rider finish di Blang Padang, acara dilanjutkan dengan teknik berkendaraan sepeda motor yang baik, dan atraksi motor gede (moge) PJR oleh sejumlah personel Ditlantas Polda.

Pantauan media ini, aksi akrobatik personel Ditlantas Polda Aceh yang juga melibatkan dua Polwan didalamnya mengundang perhatian ratusan penonton. Setiap personel yang telah menjalankan latihan secara intensif ini, mampu menampilkan skill keseimbangan dengan teknik khusus saat melalukan berbagai atraksi. Beberapa aksi yang sempat bikin penonton tegang, saat melakkan aksi slalom berlawanan arah, dan ketika menggunakan pembatas manusia yang juga personel Ditlantas Polda Aceh.

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Rio S Djambak saat membuka Expo, mengatakan besarnya potensi kerawanan di bidang lalu lntas saat ini, membutuhkan sistem manajemen dan pengelolaan lalu lintas yang berkeselamatan.

“Even yang menyasar para generasi millennial ini dilaksanakan dengan berbagai agenda kegiatan dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota, guna membangkitkan peran generasi millennial dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, “ ujarnya.

Soraya

Posting Komentar