Iklan

M Rizal Cek Leman Ketua MPC Pemuda Pancasila Aceh Besar

Rabu, 04 September 2019, September 04, 2019 WIB Last Updated 2019-09-04T08:28:04Z



Banda Aceh-M Rizal Cek Leman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Aceh Besar periode 2019-2023 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IX yang digelar di kantor MPW PP Provinsi Aceh, Peuniti, Banda Aceh, Selasa (3/8/2019).

Pada Muscab yang berjalan sukses ini, turut hadir sejumlah tokoh PP, pengurus anak cabang, para kader dan jajaran sejumlah ormas dan OKP di Aceh Besar.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Aceh, T Juliansyah Darwin mengatakan dengan terpilihnya Ketua MPC PP Aceh Besar yang baru M Rizal Cek Leman, diharapkan dapat mendongkrak semangat seluruh pemuda lebih kreatif, serta lebih berperan mendukung program Pemerintah Aceh kedepan.

"Kita juga sangat mengapresiasi berlangsungnya Muscab Ke-IX dengan harapan sebagai langkah awal ini, dapat melakukan konsolidasi selanjutnya hingga ke tingkat kecamatan agar lebih berkiprah perkembangannya," ucapnya.


Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang MPC PP Kabupaten Aceh Besar M Rizal Cek Leman mengajak kepada semua kader PP Aceh Besar, agar bangkit kembali dalam membangun kesadaran bersama dengan penuh keikhlasan, menjalankan program yang berorientasi pada penguatan kapasitas diri.

"Menjalankan program-program yang berorientasi pada penguatan kapasitas diri, diharapkan akan terwujudnya para kader yang mampu menjawab tantangan organisasi ke depan. Ini harus menjadi kerja PP Aceh Besar untuk mewujudkannya," ujarnya.

Ketua PP Aceh Besar yang baru terpilih ini juga, mengajak keluarga besar Pemuda Pancasila agar senantiasa bergandengan tangan untuk mewujudkan soliditas, dan solidaritas agar PP Aceh Besar kembali berjaya sebagaimana diharapkan. "Jika kita solid, kebesaran dan kejayaan Aceh Besar itu akan kita raih bersama. Kami yakin, dengan izin Allah, PP Aceh Besar mampu mewujudkan tekad itu," papar Rizal.

Ia berharap, agar kader PP harus mampu mengimbangi perkembangan modernisasi teknologi yang akan memudarkan norma-norma Pancasila. "Ini merupakan tantangan terbesar yang harus dijawab bersama. Kita harus mempunyai militansi yang berakar mulai dari kader Anak Ranting hingga kader Majelis Pimpinan Cabang," ucapnya.

Rizal Cek Leman menerangkan bahwa yang dibangun oleh Organisasi Pemuda Pancasila adalah rasa kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan untuk mencapai tujuan.  "Harus kita bawahi, PP tidak ada kepentingan politik partai manapun, tapi kita komit selalu membantu, menjaga dan mengawal keluarga PP yang aktif di partai apa pun," demikian jelasnya.

Soraya




Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+