Iklan

Disbudpar Akan Meluncurkan Brand Wisata Halal Aceh

Jumat, 06 Desember 2019, Desember 06, 2019 WIB Last Updated 2019-12-06T07:30:09Z



Banda Aceh-Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh akan meluncurkan brand atau logo baru untuk Wisata Halal Aceh 2019. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Jamaluddin, dalam kegiatan konferensi pers Anugerah Wisata Halal dan Launching Brand Wisata Halal Aceh, Rabu (4/12) di Ruang Rapat Lantai 2 Disbudpar Aceh.

Dijelaskannya, Malam Anugerah Wisata Halal dilaksanakan untuk memberikan apresiasi kepada perorangan maupun kelompok yang terlibat dalam sektor pariwisata halal, diantaranya kategori hotel halal, restoran halal, restoran/rumah makan halal, souvenir halal, bandara halal, travel halal dan pegiat sertifikasi halal.

“Peluncuran branding halal salah satu strategi Aceh untuk memperkuat posisi sebagai tujuan wisata yang ramah kepada semua pengunjung,” sebut Jamaluddian kepada  awak media yang hadir.

Kegiatan Anugerah Wisata Halal Aceh dan Launching Brand Wisata Halal Aceh rencanaya akan digelar Jumat (6/12) malam di Hotel Hermes Banda Aceh.

“Peluncuran branding halal salah satu strategi Aceh untuk memperkuat posisi sebagai tujuan wisata yang ramah kepada semua pengunjung. Rencananya kegiatan ini akan dihadiri oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah serta Ketua Persatuan Pariwisata Halal Indonesia (PPHI) Riyanto Sofyan, “ paparnya.

Ditambahkannya, saat ini Aceh sudah ditetapkan sebagai daerah destinasi wisata halal tanah air, maka Pemerintah Aceh terus berupaya mensosialisasikan wisata halal kepada pelaku usaha, dan masyarakat sehingga Aceh bisa menjadi tujuan wisata muslim dari seluruh dunia.

Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+