Iklan

MUA Community Gelar Aceh Wedding Expo 2020

Minggu, 16 Februari 2020, Februari 16, 2020 WIB Last Updated 2020-02-16T00:25:41Z

Banda Aceh-MUA Aceh Community bekerja  sama dengan Hermes Palace Hotel menyelenggarakan Aceh Wedding Expo 2020 di Hotel Hermes Palace selama 2 hari,  pada 15-16 Februari 2020. Acara perdana yang digelar Komunitas Make Up Artis Aceh tersebut dibuka oleh Walikota Banda Aceh Aminullah Usman SE Ak MM didampingi GM Hermes Palace Hotel Budi Syaiful dan Ketua Penyelenggara Vivi Sharmila pada Sabtu, 15 Februari 2020.

Dijumpai Harian Moslem, Event Organizer Aan Risnanda Valevi menjelaskan agenda acara Aceh Wedding Expo 2020 meliputi workshop bersama 2 penata rias ternama asal Aceh, lomba fashion show, lomba make up, serta parade runway fashion  show gaun pengantin dan make up dari 26 desainer dan model.


"Acara ini menampilkan 35 stand seputar pesta pernikahan berupa 7 stand menampilkan tata rias, wedding planner, wedding organizer dan ada berbagai produk dari brand kecantikan, busana, videografi dan fotografi serta make up artist yang saat ini sudah menjadi sebuah profesi, " paparnya.

Ditambahkannya, tujuan acara tersebut untuk edukasi dan pameran tentang wedding terkait culture, heritage, paduan tradisional dan kontemporer serta tren wedding terkini. Sekaligus dalam rangka pelestarian budaya, dan promosi wisata juga untuk meningkatkan ekonomi kreatif bagi pengusaha desainer busana adat Aceh, tuturnya.


"Acara ini juga turut dimeriahkan artis nasional asal Aceh Cut Zuhra Lida 2019, talent lokal Haska Safira dan Nazia Marwiana penyanyi asal Nagan Raya yang sempat melejit  viewernya di YouTube, " papar Aan yang juga Duta Wisata Aceh ini.

Dijelaskannya, acara yang dikemas dalam bentuk hiburan kepada masyarakat umum ini akan berakhir pada Minggu malam dengan pengumuman 72 pemenang lomba, dari lomba fashion show dan lomba make up dengan berbagai kategori, untuk memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+