Iklan

Dirlantas Polda Aceh Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Selasa, 07 April 2020, April 07, 2020 WIB Last Updated 2020-04-07T10:55:17Z

Banda Aceh - Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH bersama jajarannya melakukan kegiatan sosial, yakni menyerahkan bantuan sembako ke sejumlah warga kurang mampu di Desa Ghani Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, Senin (6/4).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini pada Selasa (7/4).

Dikatakannya, kegiatan tersebut dilakukan Dirlantas yang turut didampingi Perwira Ditlantas Polda Aceh, dan Satlantas Aceh Besar adalah dalam rangka melakukan kegiatan Operasi Keselamatan Tahun 2020 dengan sasaran prioritas untuk antisipasi covid-19.

Kemudian melalui kegiatan ini, Dirlantas juga dapat menyampaikan informasi terkait sosialisasi ketentuan pemerintah tentang penanganan covid-19, lanjutnya.

"Selain itu, Dirlantas juga dapat menyampaikan informasi tentang tugas fungsi lalulintas dan dengan bantuan sembako tersebut, kiranya juga meringankan beban warga yang kurang mampu, "katanya.

Dirlantas bersama jajarannya dalam kesempatan itu juga melakukam silaturahmi dengan tokoh-tokoh di Desa Ghani tersebut, tutupnya.

Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+