Ads (728x90)



Banda Aceh- Personel dari Ditbinmas Polda Aceh  mengelilingi    seputaran  Kota  Banda Aceh,  untuk      menghimbau    masyarakat terkait      pencegahan     penyebaran virus corona pada Kamis (2/4).

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, SIK, MSi dalam siaran persnya yang diterima media ini, Kamis (2/4).

Dikatakan Kabid Humas, 3 Personel Ditbinmas Polda Aceh sekira pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.15 WIB mengelilingi seputaran Kota Banda Aceh, menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait corona yang dipimpin Iptu Catur Yuda Trisna bersama 2 anggotanya   masing-masing Penata TK I Drs Chaliluddin dan Brigadir Adi S. 

Seputaran Kota Banda Aceh yang dikelilingi Personel Ditbinmas untuk menyampaikan himbauan tersebut, meliputi Simpang Mesra, Simpang Lima, Pasar Aceh, Peunayong dan Pasar Neusu, lanjutnya.

Ditambahkannya kegiatan yang digelar Personel Ditbinmas bertujuan untuk menyampaikan informasi, dan edukasi kepada masyarakat terkait penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona. 

"Apa yang disampaikan Personel Ditbinmas merupakan bagian dari kegiatan Polda Aceh dalam rangka memutus mata rantai, dan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Provinsi Aceh, " demikian jelas Kabid Humas.

Red

Posting Komentar