Ads (728x90)


Banda Aceh - Personil satuan Brimob Polda Aceh bersama Kodam Iskandar Muda dan Sat Pol PP dan WH Provinsi Aceh, melaksanakan patroli dalam rangka melakukan pengawasan terhadap pedagang musiman menu buka puasa di wilayah Banda Aceh pada Selasa (28/04).

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru SIK MH menyebutkan, kegiatan patroli dilaksanakan pada waktu jelang berbuka. "Kita melakukan himbauan pada pedagang untuk tetap memperhatikan physical distancing, " ucapnya.

Tujuan patroli ini, selain memelihara Kamtibmas selama bulan Ramadhan juga sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, lanjutnya. "Kita hampiri pedagang musiman menu buka puasa, dan kita pastikan mematuhi protokol pencegahan Covid-19, " kata KBP Suheru.

Sasaran patroli yakni lapak pedagang musiman di Jalan Tgk  Daud Beureuh, Jalan T Umar Setui dan daerah Darussalam, jelasnya. Hal ini untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, tambah Dansat Brimob.

"Kita juga membagikan masker kepada pedagang maupun pembeli yang tidak memakai masker. Ini bentuk dukungan kita melawan Covid-19. Kegiatan patroli berjalan dengan baik dan lancar, " demikian tutup Suheru.

Red

Posting Komentar