Ads (728x90)


Banda Aceh - Di tengah kondisi penyebaran virus corona atau covid-19, Polda Aceh bersama Kodam IM melakukan bhakti sosial dengan menggelar dapur lapangan di lapangan belakang Mapolda Aceh hingga membagi makanan kepada masyarakat, Rabu (15/4).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, SIK, MSi dalam siaran persnya yang diterima media ini pada Rabu (15/4).

Kabid Humas memaparkan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam penanganan pandemi virus covid-19.

Dijelaskannya, kegiatan bhakti sosial diawali dengan digelarnya dapur lapangan di Mapolda Aceh dan dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM, Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru SIK MH, Wadansat Brimob, sejumlah Personel Brimob dan Prajurit jajaran Kodam IM.


"Kemudian dari dapur lapangan Mapolda Aceh, selanjutnya makanan yang telah disiapkan sebanyak 300 kotak diantar personel Polda Aceh bersama Prajurit TNI dari jajaran Kodam IM menuju Desa Gampong Jawa, Kecamatan Kuta Raja Banda Aceh, " ucap Kabid Humas.

Sesampai di Desa Gampong Jawa disambut Keuchik serta perangkat desa, dan selanjutnya 300 kotak makanan tersebut dibagikan ke rumah-rumah masyarakat yang membutuhkan di Desa itu, demikian jelasnya.

Sementara itu, Dansat Brimob  Polda Aceh Kombes Pol Suheru mengatakan, pendirian dapur lapangan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam kepedulian kemanusiaan TNI-Polri terhadap masyarakat, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang berdampak langsung wabah Covid-19.

Red

Posting Komentar