Ads (728x90)


Banda Aceh - Tim gabungan dari personel Polda Aceh bersama unsur TNI dan Satpol PP&WH Aceh, melakukan patroli dengan menyambangi pedagang musiman di Banda Aceh pada Sabtu (02/05).

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru SIK MH menyebutkan, kegiatan patroli bersama dengan TNI dan Satpol PP&WH ini dilaksanakan dengan berjalan kaki.

Sasaran patroli pedagang musiman yang berlokasi di Jalan Tgk Daud Beureuh dan Jalan Syiah Kuala - Banda Aceh. Tim patroli menyambangi para pedagang dengan tujuan mengajak pedagang untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19, jelas KBP Suheru

'Kita ingatkan agar para pedagang melakukan upaya antisipasi dengan disiplin menggunakan masker, menjaga jarak dengan pembeli saat bertransaksi dan menyediakan cairan hand sanitizer, " sebut Suheru

Cairan hand sanitizer ini penting bagi pedagang, sebab uang yang diberikan pembeli belum steril, atau bisa jadi uang tersebut terkontaminasi virus corona, imbuhnya.

"Tim patroli juga mengajak para pedagang untuk saling mengingatkan bagi para pembeli agar memakai masker, " demikian tutup Suheru.

Red

Posting Komentar