Ads (728x90)



Banda Aceh - Dua Pejabat Utama Polda Aceh masing-masing Dirlantas  Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH, dan Dirpolairud Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro STMK SH meninjau pos chek point dan pos pengamanan Polres Aceh Barat dan Polres Nagan Raya, Jum'at (1/5).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol  Ery Apriyono SIK  M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini pada Jum'at (1/5).

Dikatakannya, kedua pejabat utama Polda Aceh meninjau kedua pos dengan tujuan untuk melihat kesiapan, sekaligus melakukan koordinasi lintas sektoral antara Polri dengan stakeholder lainnya, seperti dari TNI, Dishub, Dinkes, Satpol PP, dan BNPB.

Dari hasil tinjauan di kedua pos didapati koordinasi antar lintas sektoral saat melaksanakan tugas sangat baik, lanjutnya.

"Petugas di pos juga telah melakukan pemeriksaan suhu badan kepada setiap penumpang angkutan umum yang berasal dari luar daerah Aceh seperti dari Medan, "  ucapnya.

Ditambahkannya, Dirlantas dan Dirpolairud Polda Aceh saat meninjau kedua pos sekaligus menyerahkan sejumlah bingkisan kepada petugas.

'Saat berada di pos Polres Aceh Barat turut dihadiri Bupati Aceh Barat, " demikian tutupnya.

Red

Posting Komentar