Iklan

Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Membersihkan Jalan Lintas Tangse - Geumpang Pasca Longsor

Senin, 11 Mei 2020, Mei 11, 2020 WIB Last Updated 2020-05-11T14:24:32Z

Pidie - Satbrimob Polda Aceh bersama masyarakat membersihkan jalan yang tertutup akibat material longsor di lintasan Tangse-Geumpang. Tepatnya di Dusun Jambo Mie Gampong Mane Kecamatan Mane Kabupaten Pidie, telah terjadi longsor material gunung yang menutupi badan jalan lebih kurang 5 meter sehingga mengakibatkan terhambatnya arus lalu lintas Tangse-Geumpang. 
Hal tersebut disampaikan Iptu Hamdani SE di Seulawah, dalam siaran persnya yang diterima media ini di pada Senin (11/5/2020).
"Hal ini disebabkan karena curah hujan yang semakin meningkat mengguyur di lintasan tersebut," katanya.
Ditambahkannya, menyikapi kejadian tersebut Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor langsung turun ke lokasi pasca longsor bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mane dan masyarakat, untuk membersihkan sisa material yang menutupi badan jalan serta mengatur arus lalu lintas sehingga arus lalu lintas Tangse-Geumpang dapat normal dan lancar kembali. 
"Disamping itu,  kita menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan agar selalu waspada, mengingat jalur lintasan Tangse-Geumpang  berada disisi gunung, " ujarnya.
"Kegiatan ini sebagai bentuk wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat," demikian ucap Iptu Hamdani SE.
Red
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+