Iklan

Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat Padamkan Kebakaran Gudang di Lhokseumawe

Selasa, 26 Mei 2020, Mei 26, 2020 WIB Last Updated 2020-05-26T14:13:41Z

Lhokseumawe - Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh  bersama Dinas Pemadam Kebakaran, Polres Lhokseumawe dan BPBD Kota Lhokseumawe memadamkan kebakaran gudang di Lhokseumawe  pada Senin (25/05).

Komandan Batalyon B  Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu Muhammad Nafis Luthfy SH mengatakan, setelah menerima informasi adanya kebakaran, pihaknya langsung kerahkan personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

Bangunan yang terbakar berada di Komplek Cunda Plaza tersebut, merupakan gudang penyimpanan barang bekas milik warga Lhokseumawe, jelasnya.


"Satu unit mobil water canon kita turunkan untuk memadamkan api. Kita berusaha agar api tidak menjalar ke rumah warga yang ada di sekitar lokasi, " ujar Danki Iptu Nafis.

"Alhamdulillah, berkat kerjasama dengan personil Damkar, BPBD dan Polres Lhokseumawe serta warga sekitar, akhirnya setelah lebih kurang 1 jam api dapat dipadamkan, " sebutnya.

"Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polres Lhokseumawe. Untuk korban jiwa tidak ada namun kerugian material belum dapat dipastikan, " demikian tutup Nafis.

Red
Komentar

Tampilkan

Terkini