Iklan

Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Siaga SAR

Rabu, 27 Mei 2020, Mei 27, 2020 WIB Last Updated 2020-05-27T10:42:04Z

Idi - Menyikapi curah hujan yang masih tinggi mengguyur wilayah Kabupaten Aceh Timur, Aceh Tamiang dan Kota Langsa, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh menyiagakan personil, dan perlengkapan SAR sebagai bentuk kesiapan satuan dalam menghadapi dan mengantisipasi terjadi bencana, pada Rabu (27/05)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 2 Iptu Yozana Fajri SIK, menyebutkan siaga SAR dilaksanakan untuk mendukung Operasi Aman Nusa II, dalam rangka menangani kontijensi bencana di wilayah Aceh.

Personil dan perlengkapan yang digelar untuk kesiapsiagaan dalam menggerakan penguatan untuk menangani bencana yang terjadi, tambahnya.


"Ini bentuk kesiapan kita, agar lebih cepat dalam memberikan bantuan. Mengingat beberapa waktu lalu di wilayah Aceh Tamiang terjadi banjir yang menggenangi beberapa desa. Ini menjadi pertimbangan, dengan kondisi cuaca seperti saat ini diperkirakan banjir akan terjadi kembali, " ujar Iptu Yozana.

Danki Aramia ini juga mengatakan, ini merupakan bentuk bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam memberikan bantuan dan pelayanan prima kepada masyarakat.

Red
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+