Iklan

Jasa Raharja Sumbang 58 APD Untuk Polda Aceh

Rabu, 06 Mei 2020, Mei 06, 2020 WIB Last Updated 2020-05-06T05:06:04Z

Banda Aceh - Jasa Raharja Provinsi Aceh menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk jajaran Polda Aceh pada Rabu (6/5).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini pada Rabu (6/5).

Dijelaskannya, bantuan APD diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh Mulkan SE M Si AAAIK, kepada Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil di ruang kerjanya.

Saat penyerahan APD itu, Kapolda didampingi Dirlantas Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH, dan sejumlah Pejabat Ditlantas Polda Aceh, sedangkan Kepala Cabang Jasa Raharja juga didampingi sejumlah stafnya, tambahnya.

Seusai penyerahan APD, Dirlantas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jasa Raharja Aceh yang telah membantu APD untuk Polda Aceh, lanjutnya.

Dirlantas juga menyebutkan dengan bantuan APD tersebut, sangat bermanfaat bagi Polda Aceh terutama untuk jajaran Ditlantas dalam menangani korban laka lantas.

"APD digunakan Polantas untuk menangani dan membantu korban laka lantas, dan juga merupakan upaya preventif petugas Polantas di lapangan dalam membantu korban laka lantas, " demikian ujar Kabid Humas.

Red


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+