Iklan

Kadin Aceh Buka Puasa Bersama Awak Media

Sabtu, 16 Mei 2020, Mei 16, 2020 WIB Last Updated 2020-05-17T15:46:46Z

Banda Aceh - Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Aceh mengadakan acara buka puasa bersama dengan awak media, di sebuah warung kari kambing di Banda Aceh, pada Jumat 15 Mei 2020.

Acara tersebut dihadiri sekitar 50 puluhan insan pers dari media cetak, online dan elektronik. Selain dari kalangan media kegiatan buka puasa bersama Ketua Kadin Aceh, juga di hadiri oleh sejumlah pengurus Kadin dari Kabupaten seperti Adi Maros Ketua Kadin Langsa, pengusaha, pegiat LSM dan tamu undangan lainnya.

Ketua Kadin Aceh H Makmur Budiman SE mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi bersama rekan wartawan, dan dirinya merasa senang bisa meluangkan waktu bersama insan pers.


"Tahun sebelumnya kita selalu adakan buka puasa bersama di beberapa tempat, tapi karena sedang menghadapi pandemi Covid-19 hanya membatasi satu tempat sesuai kesepakatan bersama PWI Aceh, " tuturnya.

Makmur memaparkan, dengan adanya wabah virus Corona (Covid-19) yang sampai ke Aceh saat ini, maka Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Aceh harus hadir untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat.

"Diantaranya adalah memberikan stimulus untuk para UMKM dengan melibatkan perbankan. Tidak ada jalan keluar, pemerintah harus cepat mengatasi masalah ekonomi masyarakat," demikian harapnya.

Soraya


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+