Iklan

Satbrimob Polda Aceh Semprot Disinfektan Antisipasi Virus Corona

Sabtu, 16 Mei 2020, Mei 16, 2020 WIB Last Updated 2020-05-17T15:55:37Z

Jeuram - Satuan Brimob Polda Aceh Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor  bersama dengan personil Polres Nagan Raya, TNI dan Tim Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan penyemprotan disinfektan di Pasar Ule Jalan Kecamatan Beutong, Pasar Jeuram Kecamatan Seunagan, dan Pasar Simpang Empat Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, untuk memutusm rantai penyebaran Covid-19 yang sudah menjadi pandemi, pada Sabtu (16/05).

Adapun sasaran penyemprotan disinfektan kali ini antara lain meliputi pusat pasar dan pertokoan, maupun di jalan raya yang menjadi jalan lintas Kabupaten Nagan Raya -  Kabupaten Aceh Tengah dan jalan lintas Kabupaten Nagan Raya - Kabupaten Aceh Barat.


Dalam penyemprotan disinfektan kali ini, turut hadir Kapolres Nagan Raya yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Nagan Raya, Dandim 0116 Nagan Raya yang diwakili oleh Danramil Kecamatan Beutong bersama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19, dan Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Ujung Fatihah.

"Kegiatan ini merupakan bentuk bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam mengatasi, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara rutin dan berkala sampai berakhirnya Covid-19 ini, " ucap Iptu Nurdin S Sos

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo SH MH melalui Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin S Sos, juga menghimbau kepada masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga jarak minimal 1,5 meter, dan selalu menggunakan masker jika keluar rumah serta setiap melakukan kegiatan.

Red
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+