Ads (728x90)



Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil menyerahkan, penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis M Si  kepada Bripka  Saifuddin Personel Polsek Lueng Bata Polresta Banda Aceh pada Senin pagi (4/5).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini pada Senin (4/5).

Dikatakannya, penyerahan penghargaan Kapolri kepada Bintara yang bertugas sebagai Banit Intelkam Polsek Lueng Bata  Polresta Banda Aceh tersebut berlangsung dalam sebuah upacara yang dipusatkan di Lobi Mapolda Aceh.

Upacara diawali laporan perwira, kemudian Kapolda menyerahkan Pin Emas dan Piagam penghargaan Kapolri kepada Bripka Saifuddin, lanjutnya.


Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM, Irwasda Kombes Pol Drs Marzuki Ali Basyah MM, sejumlah pejabat utama, Kapolresta Banda Aceh, sejumlah Pamen dan Personel Polda Aceh lainnya.

"Bripka Saifuddin mendapatkan penghargaan dinilai berprestasi, karena menjadi korban pemukulan yang dilakukan seorang mahasiswa. Saat melakukan sosialisasi Maklumat Kapolri dalam rangka pencegahan penyebaran  virus Corona (Covid-19)  di sebuah Warung Kopi di Gampong Blangcut Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh, pada hari Kamis tanggal 26 Maret 2020, " jelasnya.

Sementara pelaku pemukulan Bripka Saifuddin sudah diproses secara hukum. Atas prestasinya itu, ia mendapatkan Pin Emas dan piagam penghargaan dari Kapolri, tambahnya.

Upacara itu diakhiri dengan laporan perwira dan pembacaan do'a, demikian sebut Kabid Humas.

Red

Posting Komentar