Ads (728x90)


Banda Aceh - Lokasi longsor di jalan raya Gunung Paro Kecamatan Lhoong Aceh Besar tepatnya pada KM 37 yang longsor pada Jum'at  kemarin,  hari ini Sabtu (9/5) sejak pagi petugas gabungan sudah turun ke lokasi, untuk membersihkan tanah longsor dan material lainnya.

Informasi tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK M Si,  dalam siaran persnya yang diterima media ini pada Sabtu (9/5).

Dijelaskannya, petugas gabungan dari Polri dan instansi terkait sejak pagi sekira pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.30 WIB, melakukan pembersihan material di lokasi longsor dengan menggunakan alat berat.


"Saat dilakukan pembersihan,  petugas di lapangan mengatur arus lalu lintas dengan sistem buka tutup, sehingga terjadi antrian kendaraan yang melintasi di lokasi tersebut, " sebutnya.

"Situasi cuaca di lokasi Gunung Paro masih gerimis dan jalannya masih licin, sehingga pengendara harus tetap waspada bila melintasi di jalan raya yang menghubungkan Banda Aceh dengan Aceh Jaya, " katanya.

Sehari sebelumnya pada saat kejadian longsor, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil, didampingi Dirlantas Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH, dan sejumlah pejabat utama Polda Aceh lainnya, telah meninjau lokasi longsor di Gunung Paro,  pungkas Kabid Humas.

Red


Posting Komentar