Iklan

50 Personel Ditlantas Polda Aceh Melakukan Rapid Test

Sabtu, 06 Juni 2020, Juni 06, 2020 WIB Last Updated 2020-06-05T23:56:10Z


Banda Aceh - Sebanyak 50 Personel Ditlantas Polda Aceh, menjalani Rapid Test oleh Tim medis Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh, Jumat (5/6).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK M Si, dalam siaran persnya yang diterima media ini, Jum'at (5/6).

Dikatakannya, Rapid Test terhadap 50 Personel Ditlanta digelar di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh di Lamteumen, Banda Aceh.

"Rapid Test tersebut digelar seiring telah ditetapkan Banda Aceh sebagai Zona Merah Covid 19 oleh Plt Gubernur Aceh, sekaligus untuk mengantisipasi dan menjaga kesehatan personel Ditlantas Polda Aceh yang sedang bertugas, " jelasnya.

"Rapid Test terhadap Personel Ditlantas Polda Aceh lebih diprioritaskan dulu untuk personel yang bertugas di Sat PJR, Gakkum dan Samsat. Mereka melakukan Rapid Test tahap pertama karena lebih sering berinteraksi dengan masyarakat, " sebutnya.

"Dari hasil Rapid Test terhadap 50 Personel Ditlantas dinyatakan Negatif. Nanti secara bertahap akan dilakukan Rapid Test terhadap Personel Ditlantas Polda Aceh lainnya, " demikian ujar Kabid Humas.

Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+