Iklan

Polda Aceh Salurkan Ratusan Sembako Untuk Nelayan

Sabtu, 13 Juni 2020, Juni 13, 2020 WIB Last Updated 2020-06-13T00:11:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jantho - Polda Aceh menggelar bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan bantuan ratusan paket sembako untuk nelayan atau warga pesisir pantai, dan masyarakat lainnya pada Jumat (12/06).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, SIK M Si,  dalam siaran persnya yang diterima media ini pada Jum'at (12/06).

"Kegiatan baksos menyalurkan bantuan untuk nelayan atau warga pesisir pantai digelar oleh Ditpolairud Polda Aceh dengan menyalurkan bantuan 108 paket sembako, " ucapnya.

Adapun 3 lokasi yang menjadi sasaran baksos Ditpolairud Polda Aceh, masing-masing Desa Lampageu Kecamatan Pekan Bada, Aceh Besar, Desa Alue Naga Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh dan Desa Layeun Kecamatan Leupung Aceh Besar, lanjutnya.

"Untuk Desa Lampageu bantuan sembako sebanyak 40 paket diserahkan Kabagbinopsnal AKBP Ir Sulasnawan SH, beserta staf Ditpolairud yang diterima Keuchik Desa Lampageu Sabirin mewakili warganya, " tuturnya.

Untuk Desa Alue Naga bantuan sembako sebanyak 20 paket sembako diserahkan kepada kaum dhuafa dan janda oleh Kasubdit Fasharkan AKBP Ir Muklis SH MM beserta staf Ditpolairud, tambahnya.


Dan untuk Desa Layeun juga diserahkan sebanyak 40 paket sembako kepada nelayan yang diserahkan oleh Kasubdit Patroli AKBP AKBP M Yusuf S Kom, beserta staf Ditpolairud, lanjutnya lagi.

"Selanjutnya kegiatan baksos  Polda Aceh juga digelar melalui Biro SDM dengan menyalurkan bantuan ratusan paket sembako kepada berbagai elemen masyarakat di berbagai tempat, " paparnya.

Dikatakannya, lokasi yang menjadi sasaran baksos Biro SDM Polda Aceh adalah di Asrama Koperasi Mahasiswa Unsyiah dengan membagikan 50 paket sembako, kemudian Rumah Yatim Yakesma membagikan 50 paket sembako dan dalam kegiatan itu dihadiri Karo SDM dan sejumlah Personel Biro SDM.

Kegiatan baksos juga dilakukan Brimob Polda Aceh dengan membagikan 100 paket sembako di Ujung Batee, terangnya.

"Satker Ditlantas Polda Aceh menggelar baksos hari ini dengan membagikan 100 paket sembako kepada abang becak. Kemudian Ditsamapta Polda Aceh membagikan sembako untuk warga di Aceh Besar masing-masing, 100 paket sembako di Krueng Raya, " urainya.

Di Aceh Besar juga di bagi 50 paket sembako di Kecamatan Simpang Tiga dan 50 paket sembako di Kecamatan Montasik, sebutnya.

"Selanjutnya Polwan Polda Aceh juga menggelar baksos dengan membagikan 318 paket sembako untuk Puskesmas Ulee Kareng, Barona Jaya, Ingin Jaya dan Lampaseh. Semua kegiatan baksos Polda Aceh yang digelar melalui Satker Polda Aceh pada hari ini mulai sekira pukul 09.00 wib hingga selesai, " demikian pungkasnya.

Red

Komentar

Tampilkan

Terkini