Iklan

Polres Pidie Bersihkan Longsor di Lintasan Tangse-Geumpang

Jumat, 05 Juni 2020, Juni 05, 2020 WIB Last Updated 2020-06-05T07:53:33Z

Sigli - Sejumlah Personel Polri Polres Pidie bekerja sama dengan instansi terkait lainnya, membersihkan material longsor di jalan lintas Tangse-Geumpang, tepatnya di Dusun Geuni Gampong Lhok Keutapang, Tangse Pidie pada Kamis (4/6).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK M Si, dalam siaran persnya yang diterima media ini pada Jum'at (5/6).

Dikatakannya, longsor terjadi karena hujan deras yang mengakibatkan material tanah gunung Geumpang jatuh ke badan jalan di lintasan Tangse-Geumpang.


"Longsor itu, menyebabkan akses arus lalu lintas tertutup oleh tanah longsor sepanjang 50 meter, sehingga kendaraan  roda dua dan empat tidak bisa melintasi di daerah itu, " sebutnya.

"Selanjutnya, Personel Polres Pidie berkoordinasi dengan Kodim 0112 dan Dinas PU Pidie untuk bersama-sama membersihkan material longsor di badan jalan selama 1 jam, " tuturnya.

"Setelah jalan dibersihkan petugas, akhirnya arus lalu lintas normal kembali dan dapat dilalui kendaraan, " demikian kata Kabid Humas lagi.

Red


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+