Grand Opening Warkop Mooda KNPI Dihadiri Plt Gubernur Aceh

Selasa, 14 Juli 2020, Juli 14, 2020 WIB Last Updated 2020-07-14T08:24:46Z

Banda Aceh - Untuk para pecinta kopi di Banda Aceh, kini telah hadir warung kopi cita rasa anak muda  yang menawarkan aneka minuman, yakni Warkop Mooda.

KNPI DPD Aceh menggelar grand opening Warkop Mooda di Jambo Tape Banda Aceh pada Selasa (14/07). Acara dibuka langsung oleh Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT.

Dalam sambutannya, Ir Nova Iriansyah MT memberikan apresiasi kepada para pemuda dibawah kepemimpinan Wahyu Saputra yang telah menunjukkan inovasi membangun sebuah kedai kopi untuk anak muda di Aceh. Inovasi tersebut, tentu juga diharapkan dapat dilakukan oleh para anak muda di seluruh Aceh, lanjutnya.


"Kita patut berbangga, memiliki pemimpin anak muda yang kreatif dan penuh inovasi seperti Wahyu. Ini perlu menjadi contoh bagi anak muda yang lain di seluruh Aceh, saya berharap Ketua Kadin Aceh dan Dinas Koperasi dan UMKM Aceh dapat membantu para anak muda ini, " tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Aceh Wahyu Saputra SE mengatakan bahwa cikal bakal munculnya kedai kopi yang bernama Kopi Mooda ini, berawal dari usulan teman-teman pengurus KNPI.  Baik dari mantan pengurus termasuk yang sudah senior, atau mantan Ketua KNPI Aceh yang memberikan ide untuk memfungsikan ruko yang telah ada sejak KNPI Aceh di pimpin oleh Sulaiman Abda.


"Selain usaha warung kopi ini, kami juga bergerak terus dalam beberapa bidang seperti UMKM dan perikanan, kami berharap dapat di ikuti oleh seluruh KNPI kabupaten dan kota seluruh Aceh, " demikian ujar Wahyu.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Dr Dyah Erti Idawati, Anggota DPRA seperti Hendra Budian, Alaidin, Ihsanudin MZ, Samsul Bahri, para kepala SKPA seperti Kepala BPKA Bustami Hamzah, Kepala Disbudpar Aceh Jamaluddin, para mantan Ketua KNPI Aceh seperti Malik Raden, Sahrul Badruddin, Ihsanudin MZ dan Jamaluddin, serta Ketua Umum Kadin Aceh Makmur Budiman.

Soraya
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+