Iklan

Brimob Aceh Laksanakan Program Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN)

Rabu, 26 Agustus 2020, Agustus 26, 2020 WIB Last Updated 2020-08-26T00:27:29Z

Banda Aceh - Satbrimob Polda Aceh melaksanakan proses belajar mengajar dengan sistem Daring (Dalam Jaringan) di Mako Satbrimob Polda Aceh Jalan Daud Beuereh Simpang Jambo Tape Banda Aceh untuk masyarakat yang kurang mampu, pada Senin (24/08).


Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, SIK MH mengatakan sistem belajar Daring (Dalam Jaringan) di masa pandemi Covid-19 bagi masyarakat yang kurang mampu merasa terbebani maka dari itu dengan program BRAIN, dari Satuan Brimob Polda Aceh dan seluruh jajaran Batalyon, Kompi memfasilitasi sarana ruang belajar dan jaringan Wifi.


Tujuannya agar anak-anak masyarakat yang kurang mampu bisa belajar dengan baik, sebagai bentuk pelayanan kepada anak-anak yang mengikuti proses belajar mengajar menjemput dari rumah ke rumah, lanjutnya.

 

"Dalam melaksanakan proses belajar mengajar kami tetap melaksanakan protokol kesehatan. Seperti sebelum memasuki ruang  belajar  anak-anak terlebih dahulu di cek suhu tubuh, mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan face shield dengan tujuan untuk mendisiplinkan terhadap anak-anak, dan diharapkan anak-anak dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari, " jelasnya.

 

"Selain hal tersebut diatas, untuk membantu anak-anak dalam proses belajar mengajar dengan sistem Daring di Mako Satbrimob Polda Aceh, anak-anak didampingi oleh Ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan, demikian pungkas Dansat Brimob.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini