Iklan

Brimob Aceh Rapid Test Personel Antisipasi Penyebaran Covid-19

Jumat, 09 Oktober 2020, Oktober 09, 2020 WIB Last Updated 2020-10-09T09:04:17Z



Banda Aceh - Satbrimob Polda Aceh yang dipimpin Kasi Kesjas Satbrimob Polda Aceh Iptu Sugiarto SH melaksanakan Rapit Test  personel jajaran Satbrimob Polda Aceh pada Jumat (9/10).


Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru SIK MH melalui Kasi Kesjas Satbrimob Polda Aceh Iptu Sugiarto SH, mengatakan dengan semakin meningkatnya  masyarakat yang terinfeksi virus Corona di Provinsi Aceh, Satbrimob Polda Aceh mengambil langkah-langkah  pencegahan terhadap personelnya untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, dengan melakukan rapid test dilingkungan Brimob Aceh yang dipusatksn di Mako Kompi 1 Batalyon A Pelopor Ujongbate.


" Kegiatan ini merupakan upaya Satuan Brimob dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Brimob Aceh, " ucap Kasi Kesjas (Kepala Seksi Kesehatan dan Jasmani).


Kegiatan rapid test bekerja sama dengan Biddokes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan) Polda Aceh, kegiatan berjalan lancar seperti yang diharapkan serta mendapat hasil yang memuaskan, lanjutnya.


Dalam kesempatan tersebut, Iptu Sugiarto juga mengingatkan agar seluruh personil Sat Brimob Polda Aceh mematuhi Protokol Kesehatan.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini