Iklan

Muswil PKB Aceh Dihadiri Ida Fauziyah

Sabtu, 09 Januari 2021, Januari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T15:14:04Z




Banda Aceh - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (muswil) di Hotel Grand Nanggroe selama 2 hari, yakni pada Sabtu-Minggu  (9-10/1/2021).


Muswil PKB diadakan serentak di 19 provinsi di seluruh Indonesia, dan dibuka secara virtual oleh Ketua Umum PKB A Muhaimin Iskandar pada Sabtu (9/1).


Untuk Muswil DPW PKB Aceh dihadiri langsung oleh Dr Ida Fauziyah selaku Wakil Ketua Umum DPP PKB, hingga terpilih Ketua PKB Aceh yang baru. Muswil kali ini diikuti oleh 23 DPC PKB dari seluruh Aceh.


Dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dr Ida Fauziyah meminta kepada seluruh kader di Aceh, untuk bekerja mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap partai politik yang saat ini mulai turun.


"Mari kita kembalikan kepercayaan publik dengan memberikan khidmat pelayanan kepada masyarakat," kata Ida Fauziyah yang juga menjabat Menteri Ketenagakerjaan di Kabinet Indonesia Maju.




Dia berharap kepada PKB Aceh mampu meningkatkan suara partai pada Pemilu mendatang. Menurutnya, bisa dicapai jika kader mampu mengolah kepercayaan menjadi kemaslahatan masyarakat. 


Sementara itu, Ketua DPW PKB Aceh Irmawan S Sos MM berharap agenda Muswil bisa berjalan sesuai dengan agenda, dan dapat terlaksana sesuai dengan protokol kesehatan karena dalam kondisi Covid-19.


"Semoga dalam Muswil ini dapat menghasilkan rekomendasi positif untuk perbaikan Partai PKB ke depan, dan bermanfaat untuk masyarakat Aceh pada umumnya, " imbuhnya.


Dijelaskannya, rekomendasi yang diharapkan berupa penguatan struktur PKB, sehingga ke depan kinerja PKB bisa terukur sesuai dengan yang ditargetkan.


Soraya




Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+