Iklan

Ditpolairud Polda Aceh Bersama DJBC Kanwil Aceh Gelar Apel Patroli

Senin, 22 Februari 2021, Februari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-02-22T11:09:07Z




Lhokseumawe - Ditpolairud Polda Aceh bersama Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kanwil Aceh menggelar apel pembukaan dalam rangka patroli gabungan di Dermaga Pelabuhan Krueng Geukueh, Lhokseumawe, pada Senin (22/2/21).


Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M Phil melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si, dalam siaran persnya yang diterima media ini, mengatakan dalam pembukaan apel yang bertindak selaku Inspektur apel adalah Dirpolairud Polda Aceh Kombes Pol Hadi Purnomo, SH MH dan Kakanwil Bea Cukai Aceh Safuadi.


"Sementara peserta apel personel Satpolair Polres Lhokseumawe, Satpolair Polres Bireuen, Satpolair Polres Pidie, Satpolair Polres Aceh Timur dan personel dari DJBC-Kanwil Aceh, " sebutnya.


Selain itu turut dihadiri Danlanal Lhokseumawe, para PJU Ditpolairud Polda Aceh PJU Kanwil Bea Cukai Aceh dan perwakilan Kasatpolair Polres jajaran, lanjutnya.


"Seusai apel pembukaan dilanjutkan dengan kegiatan patroli Bea Cukai dan Kapal Patroli Ditpolairud Polda Aceh, " demikian tutup Kabid Humas.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini