Iklan

Petaka ASN Dibalik Pembagian Masker

Rabu, 03 Februari 2021, Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-05T03:39:59Z

    Juru bicara Covid-19 Saifullah A Gani.




Banda Aceh-Dibalik keseriusan upaya pemerintah Aceh untuk mencegah  pandemi covid-19, ternyata sebuah petaka telah menimpa para ASN propinsi ujung barat Indonesia itu, demikian seperti disampaikan anak buah Gubernur Nova Iriansyah kepada pers.

 

Mereka mengaku positif terinveksi virus corona setelah melakukan tugas pembagian masker ke desa-desa di Aceh pada bulan September 2020,  seorang ASN mengatakan dia mengikuti saran sang istri yang berprofesi seorang dokter untuk melakukan tes Swab, ternyata hasilnya positif, kata dia.

 

Seorang ASN lain mengatakan dia mengalami gejala kehilangan tenaga selama beberapa hari,  namun memilih tinggal dirumah, karena khawatir diopname diruang Pinere RSUZA, padahal sudah disarankan oleh atasannya untuk tes swab.

 

Juru bicara Covid-19 Saifullah A Gani membenarkan ada pembagian satu juta masker pada bulan September 2020 ke gampong-gampong diseluruh Aceh, saat inipun masih ada pembagian masker kepada sekolah-sekolah yang dilakukan oleh ASN.

 

Saifullah mengaku belum mendapat informasi adanya ASN yang terinveksi virus corona, “hal itu tidak bisa dibuktikan, apakah benar akibat pembagian masker.”

 

Tarmizi Alhagu


Komentar

Tampilkan

Terkini