Iklan

Udin Ramen Menawarkan Mie Ramen Cita Rasa Lokal

Rabu, 17 Februari 2021, Februari 17, 2021 WIB Last Updated 2021-02-17T02:39:35Z




Banda Aceh - Kuliner Mie Ramen di Banda Aceh masih jarang ditemukan, karena itu membuat Dessy yang bersuamikan orang Aceh tertarik untuk membukanya. Dari Agustus 2019 hingga sekarang peminatnya semakin tampak menggembirakan, katanya.


Ditemui media ini, pada Selasa (16/02) di Jalan Pocut Baren Banda Aceh,  owner Udin Ramen pasangan suami istri Chairil Anwar SE SPd MPd dan Dessy Mustika SI menceritakan tentang usahanya, yang sudah berjalan setahun lebih.


"Sebelumnya keluarga kami sudah membuka usaha Mie Ramen di Bandung. Ketika punya tempat sendiri kita tertarik membuka usaha ini, karena belum ada di Banda Aceh, " jelas Dessy yang berasal dari Bandung.


Ditambahkannya, peminat Mie Ramen umumnya adalah anak muda dan mahasiswa, untuk rasa makanan mie kuah yang berasal dari Jepang ini, sudah disesuaikan dengan lidah lokal sehingga bisa diterima semua kalangan.


"Untuk menambah rasa pedas kita menggunakan Cabai Setan dengan berbagai level pedas. Pelanggan paling sering memesan Ramen Udin dan Tonyam dengan harga berkisar 12 ribu-13 ribu, " imbuhnya.


Dilanjutkannya, menu-menu lain yang tersedia antara lain Soyu Ramen, Curry Ramen, Mie Goreng Jepang, Nasi Goreng Jepang dan menawarkan juga aneka menu Ayam Geprek.


Soraya


Komentar

Tampilkan

Terkini