Iklan

Disbudpar Aceh Gelar Pentas Aceh Milenial Dengan Prokes Ketat

Senin, 15 Februari 2021, Februari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-15T05:08:15Z




Banda Aceh - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh menyelenggarakan even budaya Pentas Aceh Milenial selama dua hari berturut-turut, yakni pada 13-14 Februari 2021 di Taman Budaya Banda Aceh.


Acara dibuka oleh Kadisbudpar Aceh  Jamaluddin, SE M Si Ak yang diwakili Kabid Pemasaran Disbudpar Aceh, Rahmadhani M Bus pada Sabtu malam (13/02). Sejumlah undangan dan penonton yang hadir, wajib mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang ketat dilakukan oleh penyelenggara. 


Pengunjung sebelum memasuki ruang pentas acara harus melewati panitia, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Jumlah penonton yang masuk ke dalam dibatasi, namun demikian kegiatan berjalan lancar hingga hari penutupan pada Minggu malam (14/0).




Dalam sambutanya pada saat acara pembukaan, Kadisbudpar Aceh mengatakan penyelenggaraan Pentas Aceh Milenial 2021 dengan tema “Untold Story of Aceh” diawal tahun 2021 ini menjadi strategi baru penyelenggaraan even wisata di era wabah pandemi Covid-19, sebagai penyemangat bagi para seniman untuk terus berkarya dan berekspresi di bidang seni dan budaya.


"Pentas Aceh Milenial 2021 dengan tema 'Untold Story of Aceh' melibatkan para talenta muda untuk terus berimajinasi dan berkarya dalam seni budaya," jelasnya.


"Pentas Aceh Milenial 2021 adalah sebuah keniscayaan dalam menjawab tantangan di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, bahwa kita masih bisa berimajinasi dan berkarya melalui semangat milenial Aceh yang energik, bersemangat, berinovasi dan penuh percaya diri," demikian paparnya. 


Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini