Iklan

Sambut Hari Raya Butik Welin Sedia Gamis Maxmara

Kamis, 29 April 2021, April 29, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T07:40:05Z



Banda Aceh - Jelang Hari Raya Idul Fitri sejumlah butik di Banda Aceh mulai ramai dikunjungi pembeli. Butik Welin yang terletak  di Jalan T Hasan Dek Beurawe Banda Aceh, ikut menawarkan aneka busana muslimah sambut lebaran nanti.


Diwawancarai media ini pada Rabu (28/04), via WhatsApp sang owner Welin Dwi Meiansari yang kini berdomisili di Jakarta, bercerita perkembangan butiknya selama pandemi Covid-19.


"Mengingat masih adanya pandemi, kami menunda mengeluarkan produk signature. Tapi  kami bekerjasama dengan suplier yang sudah kami pilih, yang karakternya mendekati koleksi Welin Store untuk menyediakan busana menyambut Lebaran, " jelasnya desainer muda ini.


Ditambahkannya, untuk modelnya tahun ini berbeda dengan tahun lalu yang cenderung glamor, tahun ini temanya lebih simpel, karena pada era pandemi konsumen  lebih memilih yang nyaman, dan bisa mix and match dengan fashion item yang lain.




"Kami menyediakan aneka gamis dengan kisaran harga 150 ribu hingga 299 ribu, sementara atasan berupa blus dan kemeja harganya 75 ribu hingga 150 ribu. Karena masih pandemi kami kasih harga yang ramah kantong supaya koleksi kami bisa dinikmati masyarakat luas, " jelas Welin yang berasal dari Surabaya.


Menurutnya, perkembangan bisnis fashion di Aceh cukup dinamis, dengan banyaknya muncul pebisnis fashion baru yang membuat persaingan semakin kompetitif, dengan menghadirkan aneka model untuk memenuhi selera konsumen di Aceh.


"Kunci kekuatan kami adalah konsisten.  Kami selalu memikirkan inovasi serta strategi-strategi baru, agar penikmat fashion saat ke Welin Store tidak bosan. Ke depan kami ada rencana untuk membuat sesuatu yang baru, dan masih satu line dengan dunia fashion, tunggu saja, " tutur Welin yang sebelumnya sempat tinggal di Banda Aceh.


Welin yang memiliki desain busana dengan ciri khas bernuansa classic dan clean, saat ini telah membuka butik atau Welin Store di Banda Aceh sejak 2019. Selain itu, penjualan juga dilakukan dengan sistem online untuk di Jawa dan sekitarnya.




Welin yang pernah mengikuti DC Fashion Week di Washington DC Amerika Serikat pada September 2019 lalu,  berharap produk fashionnya bisa lebih luas dikenal masyarakat pecinta fashion lokal, dan bisa membuka cabang di seluruh Indonesia. 


Media Harian Moslem juga mengunjungi Butik Welin di Banda Aceh, dan disambut oleh Manajer Welin Store Suriri Hidayati. Suriri menunjukkan sejumlah koleksi gamis, kaftan polos dan aneka atasan seperti blus paduan tule, kemeja style Welin kekinian yang ditawarkan untuk Lebaran. 


"Koleksi gamis maxmara ini lagi trend dan banyak peminatnya. Ada gamis satu lapis, ada juga yang 2 lapis, dengan paduan outer motif senada. Ada juga tunik motif yang dipadukan dengan celana, " jelasnya.


Suriri menjelaskan selain melayani pembeli di store, Welin juga ikut berpartisipasi dalam acara Banda Aceh Great Sale 2021 di Plaza Aceh.


Soraya


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+