Iklan

Tim Pemantauan dan Asistensi Polda Aceh : Hari Ini Diperkirakan Puncak Arus Balik

Senin, 17 Mei 2021, Mei 17, 2021 WIB Last Updated 2021-05-17T03:30:00Z

 




Banda Aceh - Tim pemantauan dan Asisten Polda Aceh yang dipimpin Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, SIK, saat berada di pos penyekatan perbatasan Aceh Tamiang dengan Sumatera Utara, Minggu (16/5/21) menyebutkan, hari ini diperkirakan puncak arus balik dengan jumlah kendaraan roda empat yang masuk ke wilayah Aceh sebanyak 350 kendaraan. 


"Disamping itu sebanyak 38 kendaraan disuruh putar balik ke Sumut oleh petugas karena tidak memenuhi persyaratan perjalanan, " ujar Dirbinmas melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini.


"Kemudian di pos penyekatan perbatasan, juga digelar Test Swab Antigen untuk 25 orang pengendara dengan hasil semuanya negatif Covid-19," sambung Kabid Humas. 


"Saat berada di pos hari ini, tim pemantau dan asistensi Polda Aceh juga memberikan arahan kepada petugas, mengecek kedisiplinan petugas termasuk sarana dan prasarana di pos, dan bila menemukan adanya kendala di lapangan akan segera melaporkan ke pimpinan Polda Aceh," tutup Kabid Humas. 


Red


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+