Iklan

Unsur Forkopimda Aceh Dengar Arahan Mendagri Dalam Rakor Penanganan Covid-19

Senin, 03 Mei 2021, Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T11:05:03Z

 



Banda Aceh - Unsur Forkopimda Aceh terdiri dari Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT Kapolda Aceh Irjen Pol.Drs Wahyu Widada, M Phil, mewakili Pangdam IM, DPRA, mewakili Kajati Aceh dan sejumlah pejabat stakeholders lainnya mengikuti Rakor secara virtual di Pendopo Gubernur Aceh, pada Senin (2/5/21).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH SIK M Si  dalam siaran persnya yang diterima media ini menyebutkan, "Rakor secara virtual itu digelar dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan dan penanganan Covid-19".


" Unsur Forkopimda Aceh bersama sejumlah pejabat terkait lainnya mengikuti Rakor dan mendengarkan arahan yang disampaikan  Mendagri Muhammad Tito Karnavian di Kantor Kemendagri Jakarta, " sebutnya.


"Adapun arahan secara virtual dari Mendagri diantaranya terkait penegakan disiplin protokol kesehatan, dan penanganan Covid-19 di Indonesia," terang Kabid Humas. 


Saat berlangsung Rakor para pejabat tetap mentaati protokol kesehatan serta berlangsung lancar dan sukses, tutup Kabid Humas. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+